seorang ayah melemparkan bayinya ke tungku

Sukabumi~seorang ayah tega melemparkan bayinya ke tungku yg masih berapi.menurut pengakuannya ia melemparkan bayinya ke tungku karena emosi,sang istri baru pulang dari kerja dan suaminya kelaparan.istri tersangka pada saat itu sedang memasak di tungku karena istrinya tak menyiapkan makanan untuk sang suami,akhirnya sang suamipun kesal dan emosi hingga akhirnya melemparkan bayinya ke tungku yg masih berapi pada waktu itu.
   Istri tersangka langsung membawa bayinya ke puskesmas,namun karena pihak puskesmas tidak menyanggupi dengn kondisi bayinya yg sangat kritis.yaitu kepala korban diduga mengalami benturan keras.akhirnya sang bayipun dilarikan kerumah sakit.
    Pada saat itu sang istri langsung melaporkan perbuatan suaminya ke polres terdekat.diduga kasus tersebut dipicu oleh keadaan ekonomi.terpuruknya ekonomi seseorang bisa menjadikan manusia tega melakukan hal apaapun tanpa memikirkan efeknya.
    Bayi yang berusia 47hari ini terluka dibagian dagu dan wajah korban yg memar.namun keadaannya sampai saat ini berangsur membaik.saat polisi mengintrogasi tersangka dalm sejumlah pertanyaan tersangka mengakui jika dirinya kesal pada istrinya karena istrinya tak menyiapkan makann utknya.sedangkan sang istri pada wktu itu baru pulang dari kerja.
     Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman5-15thn penjara.orang tua seharusnya bisa melindungi anaknya dalm kondisi apapn dan dalam hal apapun.memang konflik yg terjadi pada rumah tangga seseorang kerap sekali anak dijadikan korbannya.


Comments

Popular posts from this blog

Ramuan herbal ampuh utk mengobati berbagai macam penyakit

cara mengobati luka dengan daun mangkokan

2Manfaat daun kelor bagi kesehatan