Ramuan ampuh mengatasi batu ginjal secara cepet dan tradisional

Kesehatan~batu ginjal adalah penyakit yang disebabkan oleh endapan kristal pada tubuh manusia.penderita penyakit ini biasanya awalnya akan merasakan kencing terasa sakit serta mengeluarkan gumpalan kristal dari air seninya.penyakit ini sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian jika kita kurang teliti dan rutin untuk mengobatinya.
    alpukat adalh buah yang banyak mengandung manfaat didalamnya,buah alpukat sangat kaya akan serat dan berperan penting pada tubuh.selain itu alpukat juga mempunyai manfaat untuk menghaluskan kulit tubuh secara alami.
caranya:buatlah masker dari alpukat dan 1sdm madu.aduk secara merata dan oleskan pada kulit wajah anda.biarkan selama 1jam.lalu cuci dengan air hangat.anda akan merasakan sejuta manfaat dari alpukat tsb.
      Buah alpukat mengandung serat yng berfungsi untuk menyerap lemak jahat dalam tubuh,serta dapat mencegah penyakit kanker dan penyakit berbahaya lainnya.untik itu bagi anda yang sayang dengan kesehatan tubuh anda.konsumsila buah alpukat setiap hari .
   Buah alpukat bukan cuma buahnya yang punya manfaat.akan tetapi biji alpukatpun bisa dijadikan obat Mujarab yang mungkin kita semua belum mengetahuinya.nah..bagaimana caranya biji alpukat bisa menyembuhkan penyakit?berikut ulasan dan Ramuan serta cara mengobati penyakit batu ginjal dengan biji alpukat:
caranya:
-cuci beraih biji alpukat.kemudian parutlah biji alpukat.
-beri air hangat pada parutan tsb.lalu minum 3×sehari secara rutin selama 1minggu.
    semua penyakit itu pasti ada obatnya,aslkan kita mau berusaha untk mencapainya.dan semua obat bekerja membutuhkan proses utk menyembuhkan penyakitnya.tidak ada obat yang instan utk menyembuhkan penyakit.semua itu membutuhkan kesabaran dan kepasrahan kita kepada yang maha kuasa.
   Berusaha dan berdoa adalah jalan utamanya.karena hanya allah yang dapat menyembuhkan penyakit dan mendatangkan penyakit utk kita.akan tetapi sebaliknya jika kita mempunyai penyakit maka sebaiknya kita harus ingat dengan dosa-dosa yg telah kita lakukan.agar allah cepat mengangkat semua penyakit dari tubuh kita.sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang mau mengoreksi diri dari kesalahan dan dosanya.

   Semoga dapat bermanfaat....

Comments

Mama ziyad said…
Makasih atas infonya..sangat bermanfaat mbak..

Popular posts from this blog

Ramuan herbal ampuh utk mengobati berbagai macam penyakit

cara mengobati luka dengan daun mangkokan

2Manfaat daun kelor bagi kesehatan