2Manfaat daun kelor bagi kesehatan

Kesehatan~daun kelor adalah daun yang memiliki kandungan potasium,vitamin A,dan zat besi.tanaman asli indonesia ini juga biasanya dijadikan sayur untuk lauk makan.daun kelor berbentuk kecil.
    Daun kelor juga biasanya digunakan untuk memandikan orang yang meninggal.karena dikhawatirkan orang tersebut mempunyai susuk sebelumnya.jadi masyarakat percaya bahwa daun kelor bisa merontokan susuk pada diri pemakainya.Naah bagi anda yng memasang susuk jangan coba-coba dekat dengan daun yang satu ini yaaaaaah😀😀.
       Oke sobat langsung aza kita bahas tentang manfaat daun kelor dalam mengobati penyakit.
1).dapat mengatasi kanker
         Daun kelor mengandung antioksidan yang sangat tinggi dan juga menganfung potasium yang melimpah.sehingga dapat memperlambat dan menyingkirkan kanker dari dalm tubuh.
2).mengatasi diabetes.
        Bagi anda yang mempunyai penyakit diabetes .maka tidak ada salahnya anda mencoba untuk mengkonsumsi sayur daun kelor.daun kelor berfungsi utk menurunkan kadar gula dan kolesteol jahat dalam tubuh.sehingga sangatlah cocok anda konsumsi.karena tidak mengandung efek negative.
     Nah sobat itulah manfaat daun kelor yang sebenarnya.jadi jika anda sudah tau manfaatnya.maka tidak ada salahnya anda mencobanya.
   Daun kelor sangat mudah di dapatkan.tanaman liar ini banyak tumbuh dimanapun.atau anda juga dapat memperolehnya dipasar.
    Demikianlah penjelasan tentang manfaat daun kelor.dan semoga dapat bermanfaat bagi anda.

   

Comments

Popular posts from this blog

Ramuan herbal ampuh utk mengobati berbagai macam penyakit

cara mengobati luka dengan daun mangkokan