Inilah manfaat daun pepaya bagi kesehatan

Kesehatan~daun pepaya memiliki rasa yang sangat pahit.dan tanaman pepaya tidaklah sulit untuk dicari.karena pada dasarnya tanaman pepaya sendiri sangat mudah untuk ditanam sehingga dapat tumbuh dimanapun berada.apalagi jika anda membuang biji daun pepaya pada sembarang tempat,biji tersebut akan tumbuh dengan sendirinya.
       Daun pepaya yang rasanya pahit ternyata juga banyak mengandung khasiat yang tersembunyi.dan mungkin kita tidak banyak mengetahuinya.daun pepaya mengandung antioksidan dan anti peradangan.penasaran apa sajakah manfaatnya.berikut adalah manfaat daun pepaya bagi kesehatan:
  1).melancarkan pencernaan.
            Daun pepaya mengandung  emzim papain yang dapat melancarkan pencernaan dan juga dapat mengobati ganguan pada pencernaan.jadi apabila anda susah BAB makanlah daun pepaya.atau gunakan daun pepaya muda sebagai lalapan.
2).mengobati penyakit maag.
          Bagi anda yang mempunyai penyakit maag baik sudah kronis ataupun tidak.daun pepaya adalah solusi yang tepat.perbanyaklah konsumsi daun pepaya muda setiap hari untuk mengurangi asam lambung yang menyebabkan maag kämbuh.
3).mengatasi dan mencegah kanker.
             Mungkin lebih dari 2jt jiwa orang yang terkena kanker didunia ini.untuk itu terapkanlah pola hidup yang sehat mulai dari sekarang.konsumsi daun pepaya baik buahnya setiap hari.karena daun pepaya mengandung zat anti kanker.
     Pola hidup sehat itu tidaklah harus mengkonsumsi makanan yang mahal dan enak.akan tetapi makanan yang mengandung banyak vitamin.
    Catatan:bagi yang mempunyai alergi pada makanan.sebaiknya jangan mengkonsumsi daun pepaya.
  Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Comments

Popular posts from this blog

Ramuan herbal ampuh utk mengobati berbagai macam penyakit

cara mengobati luka dengan daun mangkokan

2Manfaat daun kelor bagi kesehatan