Balita berumur 13bulan meninggal karena dianiaya oleh ibu kandungnyak

Makassar~seorang balita berumur 13 bulan tewas  karena di aniaya ibu kandungnya.diduha dalam penganiayaan tersebut ibu kandungnya dibantu dengan ayah tiri korban.tersangka dan suaminya kabur setelah menganiaya korban.dan sampai saat ini tidak diketahu dimana keberadaannya.
    Orang yang pertama mengetahui kasus ini adalah ayah kandungnya.saat itu ayah kandungnya pergi kerumah mangan istrinya utk menengok anaknya.kemudian sang ayah kaget ketika mendapati anaknya sudah tidak bernyawa lagi.sang ayah langsung pergi ke kantor polisi terdekat utk melaporkan kasus tersebut.
   Dalam tubuh korban ditemukan memar dan dikepala korban juga ditemukan luka lebam.karena diduga korban dibenturkan ke tembok sebelm korban tewas.jasad korban dibawa kerumah sakit makasar untuk di otopsi.dan polisipun mengejar keberadaan pelaku yang kabur.
    Orang tua seharusnya menjadi contoh yang baik bagi anaknya.dan melindungi anak dari bahaya apapun.apalagi seorang ibu seharusnya menjadi teladan bagi anaknya.bukan malah sebaliknya menganiaya sang anak.
    Ibu yang baik tidak akan tega kepada anaknya.apalagi anknya masih usia balita.senakal apapun sang anak kita wajib mendidiknya dengan cara halus dan bijaksana.

Comments

Popular posts from this blog

Ramuan herbal ampuh utk mengobati berbagai macam penyakit

cara mengobati luka dengan daun mangkokan

2Manfaat daun kelor bagi kesehatan